Selasa, 05 Juni 2012

PILIHAN

saat kita dihadapkan pada suatu pilihan, kita pasti bingung sekali untuk memilih yang mana yang terbaik untuk diri kita. dalam satu sisi, kita menyukai satu pilihan tapi pilihan itu menuntun kita menuju sesuatu yang buruk untuk kita. di sisi lain, kita tidak menyukai satu pilihan, tapi pilihan inilah yang nantinya akan menuntun kita menuju sesuatu yang lebih baik.

kadang terfikir untuk kita memilih sesuatu yang  kita suka tanpa memikirkan dampak atau akibat yang akan terjadi bila kita tetap melanjutkan pilihan kita itu. tapi kadang, rasanya sulit untuk menerima suatu pilihan yang yang sama sekali tidak kita sukai..

bila terus melanjutkan pilihan yang kita sukai, kita tak tahu pasti apa yang akan terjadi kedepannya...
tapi, bila kita lebih memilih suatu pilihan yang tidak kita sukai. kita tahu pasti apa yang akan terjadi kedepannya sehingga kita dapat merencanakan sesuatu atau ancang - ancang bila hendak terjadi sesuatu.

dan baiknya kita memilih sesuatu yang memang benar - benar terbaik untuk diri kita..
menjalani sesuatu yang tidak kita sukai memang berat sekali rasanya, tapi kalau kita berusaha tuk menyukai hal itu, semua akan terasa lebih menyenangkan...

kuncinya adalah, percaya diri dan ikuti kata hati. jangan dengarkan ocehan orang yang menghina atau meremehkan sesuatu yang kita lakukan, bersikap tuli dalam hal baik itu akan membawa kita pada kesuksesan..

:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar